Berita Terbaru

WISUDA  ANGKATAN KE 32 TP 2021/2022, PENUH PRESTASI

SMK Pariwisata Telkom Bandung telah menggelar wisuda angkatan ke 32 tahun pelajaran 2021/2022 di hotel The Trans Luxury, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (30 Juni 2022).  Peserta wisuda kali ini sebanyak 191 siswa-siswi  dinyatakan lulus seratus persen dari  tiga jurusan yaitu Akomodasi Perhotelan, Tata Boga serta Usahan Perjalanan Wisata. Dari sejumlah lulusan itu, ada beberapa siswa-siswi yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui jalur undangan atau SNMPTN yaitu Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri.

Dalam sambutannya, Kepala SMK Pariwisata Telkom Bandung, Kadhafiah Hilmi, S.Pd yang hadir memberikan sambutan mengungkapkan bahwa selama tahun pelajaran 2021 /2022 siswa-siswi SMK Pariwisata Telkom Bandung tetap dapat menghasilkan banyak prestasi walaupun berada dalam situasi pembelajaran online maupun offline karena pandemi covid-19.

“Hal tersebut di atas menunjukkan kepada masyarakat dan orangtua bahwa kalian sebagai alumni sudah memiliki bekal hidup dan siap untuk hidup di tempat lain sebab perjuangan kalian belum berakhir meski kalian sudah lulus dari sekolah.” Ungkapnya.

“selain itu para lulusan tahun sekarang sudah banyak yang bekerja dengan jumlah sekitar empat puluh persen, lalu yang meneruskan kuliah dua puluh persen dan yang berwirausaha sebesar empat persen.” Tegas Kadhafiah Hilmi yang saat itu berkebaya merah.

Acara wisuda tersebut dihadiri juga oleh perwakilan dari Yayasan Pendidikan Telkom, Kepala KCD Pendidikan wilayah VII Disdik Provinsi Jawa Barat, Praktisi dunia industri, para orangtua dan tentu saja Civitas Akademika SMK Pariwisata Telkom Bandung.

Secara khusus diumumkan para siswa-siswi yang berprestasi yaitu salah satunya adalah pengumuman siswa-siswi yang diterima di PTN baik nasional maupun luar negeri. Selain itu juga banyak siswa-siswi yang melanjutkan ke Telkom University (Tel-U)  Bandung karena diterima melalui jalur prestasi maupun reguler.

Post A Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.